Serunya nonton dan download video di HOOQ Secara Gratis

Orang-orang diindonesia bahkan di dunia setiap hari pasti disibukkan dengan rutinitas yang berbeda-beda baik masalah pekerjaan bahkan rutinitas disekolah, sehingga tak heran mereka tidak sempat untuk mencari hiburan hanya sekedar untuk mengusir penat setelah melakukan rutinitas. Saya pun juga pernah merasakan hal yang demikian, setelah seharian bekerja dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore rasanya sangat capek, ingin rasanya setelah bekerja pergi ke tempat wisata tapi badan sakit semua, ingin pergi ke bioskop tapi jauh, HAAH... serba bingung.



CAPEK...?

INGIN CARI HIBURAN...?

JANGAN BINGUNG, INILAH SOLUSINYA...

Dijaman yang serba modern ini kita sering bingung mencari hiburan karena mungkin banyaknya alternatif hiburan yang disediakan, dan mungkin dari segi tempat yang jauh dari tempat tinggal. Tapi Sekarang anda tidak perlu bingung, dan tidak perlu ribet mencari hiburan, kita dapat mencari hiburan hanya dengan HP android, 

"Bagaiman caranya...? Kok bisa sih?"

Jawabannya adalah HOOQ, apa itu HOOQ..? HOOQ biasa disebut gerbang menuju dunia hiburan tanpa batas, HOOQ merupakan sebuah situs nonton film, video dan download gratis tanpa ribet tanpa bayar. HOOQ ini selain bisa diakses lewat komputer HOOQ bisa di akses melalui ponsel android, dengan anda mendownload aplikasi HOOQ di playstore dan daftarkan diri anda, anda sudah bisa menikmati ribuan film gratis, dan juga serial TV kesayangan dengan akses tanpa batas kapan saja dan di mana saja. Di HOOQ Ada banyak jutaan orang yang telah bergabung dan menikmati akses nonton dan download film gratis. Sekarang giliran anda untuk bergabung, cepat amblil HP atau laptop dan langsung daftar di HOOQ.

Hooq juga mempunyai fitur tonton nanti.cukup tap icon bergambar jam, sobat dapat mengelompokkan apa saja yang dapat sobat tonton setiap harinya. Fitur ini tentunya,sangat memudahkan tanpa harus repot-repot lagi mencari judul film yang diinginkan.

HOOQ dilengkapi dengan fitur download sesuai yang sudah dibahas di atas, yang lebih keren dari HOOQ ini jika anda takut kehabisan kuota jika hanya untuk nonton, anda bisa mendownloadnya, diberi batasan 5 film perhari dan kemudian bisa disimpan di memori internal atau eksternal selama 3 hari. Dengan diberi batasan 5 film per 3 hari, saya rasa sudah dari cukup, dengan ini membuktikan HOOQ memang mengerti msyarakat indonesia.

8 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.